Pekan Kedua MPL, Onic Esports Kalahkan RRQ Hoshi

Onic Esports berhadapan dengan RRQ Hoshi dalam pekan kedua MPL Season 7, Sabtu (6/3/2021) – Foto Ant

JAKARTA – Onic Esports, berhasil mengalahkan RRQ Hoshi 2-0, pada pekan kedua MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7, Sabtu (6/3/2021).

Onic Esports, dengan line up, Butss, CW, Drian, Kiboy dan Sanz, telah menunjukkan taringnya sejak menit awal gim pertama. CW, dengan hero-nya Wan-Wan, berhasil mencatatkan first blood untuk Onic Esports pada menit pertama.

R7 dari RRQ Hoshi, dengan hero Esmeralda, mencoba untuk menahan keagresifan CW dan kawan-kawan. Namun, menit kedua Onic Esports justru menambah poin. Keagresifan Onic Esports memancing RRQ Hoshi untuk menyerang, yang membuat seluruh lini bermain agresif pada menit awal.

Namun, benteng pertahanan RRQ Hoshi harus runtuh ketika kolaborasi Kiboy dan CW mengecoh R7. Pertarungan tak tertahankan terjadi di mid lane pada menit kedelapan, menyisakan tiga pemain RRQ Hoshi. Gim berakhir pada menit ke 11, dengan kemenangan untuk Onic Esports.

Pada gim kedua, RRQ Hoshi mencoba membalikkan keadaan, dengan berhasil mencuri poin di akhir menit pertama. Namun, keadaan tersebut tak berlangsung lama saat menit ketiga Onic Esport mencetak poin. Skylar dan Taka tidak dapat membendung pergerakan Sanz yang dikawal oleh CW dan Drian, yang menguasai area mid lane. R7 bahkan bermain sangat baik, namun lagi-lagi tidak bisa menahan langkah kolaboratif dari jungler Sanz bersama sang tank Kiboy.

Dalam wawancara usai pertandingan, Sanz, mengaku puas dapat mengalahkan RRQ Hoshi. Namun, dia mengatakan, perjalanan masih panjang. Hari kedua pekan kedua MPL Season 7, Sabtu (6/3/2021), juga mempertemukan Geek Fam dengan EVOS Legends. Frzz, Adam, Renv, Babywww dan Zunz, berhasil mengalahkan Clover, Rekt, Darkness, Atimage dan Luminaire dengan skor 2-1.

Geek Fam, dijadwalkan bertanding melawan Genflix Aerowofl, Minggu (7/3/2021) besok. Demikian pula dengan RRQ Hoshi yang akan bertemu dengan Bigetron Alpha pada hari ketiga pekan kedua MPL Season 7. (Ant)

Lihat juga...