Real Madrid dan Real Sociedad Bermain Imbang 1-1

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, saat mendapatkan kawalan dua pemain Real Sociedad Ander Barrenetxea dam Real Sociedad – Foto Ant

JAKARTA – Real Madrid, ditahan imbang 1-1, saat menjamu Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, setelah gol Vinicius Junior di penghujung laga, menjadi penyelamat Los Blancos dari kekalahan.

Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, pada Selasa (2/3/2021) dini hari WIB, Madrid sanggup menggempur pertahanan Sociedad. Namun, hingga turun minum skor 0-0 tak berubah. Sociedad mampu unggul lebih dahulu di babak kedua lewat Portu. Madrid selamat dari kekalahan setelah Vinicius Junior, melesakkan gol di penghujung laga.

Madrid kini ada di posisi ketiga dengan 53 poin, kalah selisih gol dengan Barcelona di tempat kedua. Jarak El Real dengan rival sekota mereka Atletico Madrid juga menjadi lima poin. Sedangkan Sociedad berada diurutan kelima dengan 42 angka.

Madrid mampu mengontrol permainan sejak menit awal. Tembakan pertama Los Blancos datang di menit ke-10 dari Casemiro, tetapi masih bisa diblok pemain bertahan lawan.

Sociedad tidak tinggal diam dan mengancam di menit ke-16. Bola tembakan Andoni Gorosabel dari sisi kotak penalti masih bisa ditepis Thibaut Courtois. Madrid secara beruntun melepaskan tembakan ke pertahanan Sociedad di pertengahan babak pertama.

Lihat juga...