Villarreal Kalahkan Eibar 3-1, Kembali ke Jalur Kemenangan

JAKARTA — Villarreal kembali ke jalur kemenangan setelah menang 3-1 melawan Eibar yang terancam degradasi sekalipun harus bermain dengan 10 pemain dalam pertandingan La Liga di kandang Eibar di Ipuria, Minggu malam waktu setempat.

Mengutip laman Villareal, Yellow Submarine mencetak salah satu gol paling cepat musim ini pada menit pertama pertandingan melawan Eibar tersebut.

Dani Parejo dengan cantik melepaskan umpan over head kepada Gerard Moreno yang diteruskan oleh bintang Villarreal ini kepada Moi Gomez. Sang pemain sayap lalu mengakhiri bola dengan menaklukkan penjaga gawang Eibar guna mengubah 1-0 untuk Villareal.

Eibar berangsur-angsur mengendalikan permainan di mana Bryan Gill membuat sejumlah peluang yang menguji kemampuan duo bek tengah Funes Mori dan Juan Foyth.

Villarreal menggandakan kedudukan 2-0 ketika bek Eibar, Cote, harus menjinakkan Moreno yang melesat di sisi kanan. Dia kemudian mengirimkan bola kepada Carlos Bacca yang berdiri bebas di sisi kiri. Dan dengan tenang pemain Kolombia itu menyarangkan bola ke dalam gawang.

Villarreal sepertinya bakal mengakhiri babak pertama dengan nyaman sebelum Eibar mendapatkan hadiah penalti.

Lihat juga...