Lebaran CDN

BMKG: Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Ringan Hingga Malam Hari

JAKARTA — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan ringan pada siang dan malam hari.

Melalui laman resminya yang dikutip di Jakarta, Jumat, BMKG mengingatkan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di kedua wilayah tersebut, terutama pada sore hari.

BMKG juga mengingatkan potensi adanya genangan di beberapa wilayah provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu untuk wilayah lainnya, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat berawan pada siang hari, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam harinya, hujan ringan juga diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Ada pun suhu udara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berkisar antara 24-32 derajat celsius, sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 25-31 derajat celsius, Jakarta Barat 25-32 derajat celsius, serta Kepulauan Seribu antara 27-30 derajat celsius.

Kemudian, tingkat kelembaban di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diperkirakan mencapai 75-90 persen, sedangkan Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu mencapai 80-90 persen. [Ant]

Lihat juga...