Lebaran CDN

Cuaca di Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan

JAKARTA — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca cerah berawan akan menghiasi langit Jakarta, Selasa siang.

Menurut laporan BMKG dalam akun Twitter @BPBDJakarta yang dipantau di Jakarta, cuaca cerah berawan terjadi Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu sejak pagi hari.

Cuaca cerah berawan itu pun akan bertahan hingga malam hari di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Adapun wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, cuaca berubah menjadi cerah tak berawan pada malam hari.

Selanjutnya pada Rabu dinihari nanti, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan masih bertahan di lima wilayah Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu yang cuacanya menjadi mendung (berawan).

Suhu potensial di DKI Jakarta dominan berkisar antara 23-32 derajat celsius, di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan suhu potensial wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat antara 25-30 derajat celsius dan Kepulauan Seribu antara 27-29 derajat celsius.

Kelembaban udara dominan di wilayah DKI Jakarta antara 60-85 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan kelembaban udara di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat antara 65-85 persen dan Kepulauan Seribu 75-85 persen. (Ant)

Lihat juga...