Lebaran CDN

Iheanacho Antar Leicester Tundukkan Palace 2-1

JAKARTA — Gol cantik Kelechi Iheanacho sukses mengantar Leicester City memetik kemenangan penting 2-1 di kandang atas Crystal Palace, Senin.

Dengan kemenangan itu, Leicester memperkuat cengkeraman mereka di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Pemain internasional Nigeria Iheanacho melanjutkan performa gemilangnya saat ia membukukan gol penyama kedudukan bagi Leicester tepat setelah turun minum dan kemudian Timothy Castagne juga mencetak gol kemenangan di menit ke-80.

Iheanacho kini telah mencetak 12 gol dari sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi untuk Leicester, yang kian mendekati satu tempat di Liga Champions musim depan.

Sementara itu Palace yang berada di urutan ketiga belas membukukan keunggulan awal di babak pertama melalui gol Wilfried Zaha di menit ke-12.

Namun Leicester merespons dengan baik untuk mengklaim kemenangan yang membuat mereka unggul tujuh poin dari West Ham United yang kini bercokol di urutan kelima.

Leicester kini mengemas 62 poin dari 33 pertandingan yang telah dimainkan, terpaut lima poin di belakang tim urutan kedua Manchester United dan empat poin di atas Chelsea. (Ant)

Lihat juga...