Lebaran CDN

Polda Lampung Kunjungi Orang Tua Komandan KRI Nanggala-402

BANDAR LAMPUNG – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung turut prihatin atas tenggelamnya (subsunk) KRI Nanggala-402 dengan komandan kapalnya Letnan Kolonel (Letkol) (P) Heri Oktavian, yang merupakan salah satu putra terbaik dan orangtuanya tinggal di Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Komisaris Besar (Kombes) Pol Zahwani Pandra Arsyad, mengatakan kedatangannya ke kediaman orang tua Letnan Kolonel (P) Heri Oktavian adalah untuk memberikan semangat dan dukungan terkait peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala-402 tersebut.

“Kita berharap yang terbaik bagi seluruh awak KRI Nanggala-402. Semoga semua keluarga awak diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” kata Pandra di Bandarlampung, Minggu (25/4/2021).

Pandra mengatakan, keluarga Letnan Kolonel (P) Heri adalah keluarga besar Polri.

“Ayahanda Letnan Kolonel (P) Heri adalah Komisaris Polisi (Purn) Imroni Haki, anggota kepolisian yang pernah bertugas di Brimob Polda Lampung,” kata Pandra.

Pandra menyebut, kedatangannya adalah bentuk sinergi serta rasa solidaritas antara TNI dan Polri. “Kami coba kuatkan hati bagi keluarga yang sedang mengalami musibah ini,” kata Pandra.

Kapal selam TNI AL KRI Nanggala-402 hilang kontak sejak Rabu (21/4) di perairan laut bagian utara Provinsi Bali. (Ant)

Lihat juga...