Lebaran CDN

Wali Kota Bekasi Ajak Kadin Majukan Perekonomian

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

BEKASI — Wali Kota Rahmat Effendi, mengajak Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Kota Bekasi bersinergi, menjadi mitra, dan mampu berimprovisasi serta memiliki inovasi dalam memajukan perekonomian di wilayahnya.

“Saya mengajak Kadin Kota Bekasi bersinergi, menjadi mitra pemerintah dan mampu berimprovisasi serta memiliki inovasi untuk kemajuan ekonomi demi kemakmuran masyarakat,” sebut Rahmat Effendi dalam acara buka puasa bersama dengan Kadin Indonesia Kota Bekasi, Senin (26/04/2021).

Ia optimis kepengurusan baru Kadin Kota Bekasi, akan mampu memberi perubahan bagi daerah dan pengusaha di Kota Bekasi. Untuk itu ia berpesan pengusaha bisa berhimpun dalam wadah Kadin dan memberikan masukan terbaik bagi kemajuan ekonomi.

Sementara itu Ketua Kadin Kota Bekasi, Gunawan mengajak anggota untuk dapat memberikan kontribusi dalam memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Tentunya akan ada perubahan pada Kadin lima tahun kedepan. Salah satu program adalah memajukan UMKM dan menghidupkan kembali Koperasi yang selama ini vakum,” tegasnya.

Ia mengimbau semua anggota Kadin yang sebentar lagi dilantik agar lebih serius bergandeng dalam memajukan Kadin Kota Bekasi.

Gunawan pun mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa perbankan untuk bisa mendapatkan pinjaman dengan anggunan lunak bagi Kadin Kota Bekasi. Menurutnya beberapa bank sudah menyatakan kesiapannya untuk menjadi kerja sama.

Lihat juga...