Lebaran CDN

Hadapi Liga 2, Semen Padang Diperkuat Sunarto dan Ohorella Bersaudara

Logo Tim Sepak Bola Semen Padang – foto Ant

PADANG – Semen Padang Football Club (SPFC), menggaet Sunarto dan Ohorella bersaudara atau Ricky dan Aimar Ohorella, untuk Kabau Sirah di kompetisi Liga 2 musim 2021.

Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra mengatakan, timnya terus bergerak untuk mendapatkan pemain, yang akan memperkuat tim pada kompetisi kasta kedua tersebut. Setiap hari, akan ada pergerakan hingga tim tersebut menjadi utuh dan siap berlaga dalam kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia.

Kepastian mengenai kedatangan Sunarto, Ricky dan Aimar Ohorella, membuat jumlah pemain yang bertahan di Semen Padang semakin bertambah. Sunarto merupakan penyerang sayap yang pernah membela Arema Cronos dan Arema FC. Musim lalu bergabung dengan Semen Padang FC, namun sayangnya kompetisi terhenti akibat pandemi COVID-19.

Sebelumnya, manajemen telah mengamankan lima pemain, yakni tiga penjaga gawang yang pernah memperkuat Semen Padang FC, Rendy Oscario, M Iqbal Bachtiar dan Tegar Dadi. Setelah itu, ada dua pemain muda, Aulia Hidaya dan Vivi Asrizal, yang sebelumnya sempat memperkuat Persiraja pada ajang Piala Menpora 2021.

Selain itu, ada enam pemain bertahan di Semen Padang. Mulai dari tiga pemain muda yang sudah direkrut sejak awal, yakni Amar Prayogi, Johan Yoga dan pemain Timnas U-19, Genta Alfredo. Kemudian ada nama-nama Rudi, Rosad Setiawan dan Vendry Mofu.  Saat ini, juga sedang dilakukan seleksi berjalan, untuk mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. “Kita masih seleksi saat ini untuk meramu tim,” pungkas Effendi. (Ant)

Lihat juga...