Peringati HUT Surabaya, Masyarakat Dapat Layanan Sterilisasi Mobil Gratis

SURABAYA – Sejumlah perusahaan menyediakan layanan sterilisasi mobil gratis bagi warga Kota Surabaya, Jawa Timur, dalam kegiatan bertajuk “Gebyar Simpati” di Pakuwon City Mall yang digelar untuk memperingati Hari Jadi Kota Surabaya ke-728.

Fogging mobil gratis untuk warga Surabaya ini berlaku mulai 28-31 Mei 2021,” kata perwakilan dari Dokter Mobil Kevin Christoper di Surabaya, Sabtu.

Pada Jumat (28/5) hingga Minggu (30/5) layanan sterilisasi mobil gratis dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB dan pada Senin (31/5), bertepatan dengan Hari Jadi Kota Surabaya, layanan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 14.00 WIB.

“Pada Senin itu juga akan ada pengundian (hadiah), yang terpilih akan mendapatkan sebuah motor,” kata Kevin.

Penyediaan layanan sterilisasi mobil gratis yang dimotori oleh Anggota DPR RI bersama sejumlah perusahaan di Surabaya diresmikan oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di area parkir Pakuwon City Mall, Surabaya, Jumat (28/5).

“Ternyata, ada fogging untuk mobil yang dilakukan seperti melakukan fogging rumah. Ini dilakukan untuk membunuh virus dan bakteri, sehingga tadi mobil saya di-fogging. Alhamdulillah setelah di-fogging semakin segar dan merasa aman dan nyaman,” kata Eri.

Dia mengatakan, para pengemudi layanan transportasi bisa ikut menikmati layanan sterilisasi mobil gratis tersebut.

“Silakan langsung datang ke sini untuk di-fogging, supaya bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang, khususnya penumpang warga Kota Surabaya,” ujarnya. (Ant)

Lihat juga...