Real Madrid Tempel Atletico Usai Gasak Granada 4-1

Granada berhasil memangkas jarak jadi 1-2 pada menit ke-71 lewat pemain veteran Jorge Molina. Berawal dari sepakan Suarez yang ditepis Courtois, Molina dengan cepat menyambar bola muntah ke gawang Madrid.

Namun, tim tamu langsung memperlebar jarak empat menit berselang. Umpan Eden Hazard ke tengah kotak penalti diterima Alvaro Odriozola, yang langsung melepaskan sepakan kaki kiri Alvaro Odriozola ke pojok atas gawang Rui Silva. Madrid unggul 3-1.

Madrid menambah keunggulan menjadi 4-1 pada menit ke-76. Kali ini diawali blunder Rui Silva yang keluar jauh dari gawangnya untuk menghalau bola lambung.

Sapuannya gagal dan jatuh di kaki Benzema yang tidak kesulitan untuk meluncurkan bola dari jarak jauh ke gawang kosong.

Suarez mendapat peluang mencetak gol di detik akhir saat mendrible bola hingga kotak penalti Madrid. Namun, sepakannya dari jarak dekat bisa diadang Courtois dan Madrid tetap menang 4-1.

Kemenangan ini membuat Madrid punya 78 poin di posisi kedua klasemen. Dengan dua laga tersisa, mereka terpaut dua poin dari Atletico di puncak dan unggul dua angka dari Barcelona, masih berpeluang jadi juara.

Sedangkan Granada di posisi ke-10 dengan 45 poin.

Susunan pemain:

Granada (4-2-3-1): Rui Silva; Dimitri Foulquier, Dominagos Duarte, German Sanchez (Nehuen Perez 81′), Quini; Yan Eteki (Domingos Quina 61′), Maxime Gonalons; Antonio Puertas (Adrian Marin 67′), Fede Vico (Alberto Soro 54′), Darwin Machis (Luis Suárez 54′); Jorge Molina.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Federico Valverde (Isco 62′), Eder Militao, Nacho, Miguel Gutierrez; Luka Modric, Casemiro, Marvin Park (Alvaro Odriozola 45′); Rodrygo (Marco Asensio 62′), Karim Benzema (Mariano 77′), Vinicius Junior (Eden Hazard 62′). (Ant)

Lihat juga...