Titiek Soeharto Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Jakarta

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

JAKARTA — Siti Hediati Hariyadi putri Presiden kedua RI, HM Soeharto yang akrab disapa Titiek Soeharto membagikan paket sembako dari keluarga kepada warga kurang mampu, dhuafa dan yatim piatu di tiga lokasi berbeda wilayah DKI Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Pembagian di tiga lokasi yang diikti dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat meliputi, ratusan KK keluarga kurang mampu, dhuafa, yatim piatu binaan dari masjid Nurul Falah Kampung Tanah Merah RT 010/09 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Bantuan dilanjutkan bagi warga miskin di Kampung H Noor RT 009/01, Kelurahan Pejaten Barat Kecamatan Pasarminggu sekitar 50-an kepala keluarga.

Terakhir bantuan bagi warga Kawi Kawi Atas RT14-18, Johar Baru, Jakarta Pusat. Paket sembako dibagikan kepada 75 KK untuk meringankan beban warga di tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19.

Titiek Soeharto turun langsung di tiga titik lokasi wilayah DKI Jakarta, untuk membagikan Paket sembako dari keluarga HM Soeharto untuk membantu warga kurang mampu, yatim dan dhuafa, Selasa (11/5/2021). Foto: Ist

Di tiga titik lokasi, Titiek Soeharto turun menyapa dan memberikan langsung paket sembako dari keluarga Presiden kedua HM Soeharto, kepada warga kurang mampu. Ia pun mengaku senang bertemu dan membagikan langsung bantuan tersebut.

“Saya senang baru pertama kali hadir di tengah warga. Tujuannya untuk berbagi kebaikan dengan membagikan sembako dari keluarga Pak Harto. Masih ingat kan dengan bapak dan Ibu Tien,” ungkap Titiek Soeharto, di Masjid Nurul Falah, Kampung Tanah Merah Koja, Jakarta Utara.

Dikatakan kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Semua orang lagi susah, karena banyak yang tidak bisa bekerja akibat pengurangan karyawan dan lainnya. Bantuan keluarga Pak Harto ini, tidak lain bertujuan untuk meringankan beban dapur ibu-ibu atau mampu meringankan ekonomi.

“Mohon keikhlasannya bisa menghadiahkan fateha bagi Pak Harto dan Ibu Tien selesai salat. Semoga doa semua bisa digunakan ijabah oleh Allah SWT di bulan baik seperti saat ini,” ucapnya.

Titiek Soeharto turun langsung di tiga titik lokasi wilayah DKI Jakarta, untuk membagikan Paket sembako dari keluarga HM Soeharto untuk membantu warga kurang mampu, yatim dan dhuafa, Selasa (11/5/2021). Foto: Ist

Ustad Harun Baitul Karim, warga Johar Baru, mengakui warga di lingkungannya di Kawi Kawi atas begitu antusias mendapatkan bantuan paket sembako dari keluarga Soeharto yang dibagikan langsung oleh Titiek Soeharto.

“Ibu Titiek Soeharto dalam pesannya saat pembagian sembako hanya meminta keikhlasan agar mendoakan mendiang Bapak Soeharto. Tentunya sebagai pahlawan dan telah banyak membangun Indonesia bisa doanya pasti diberikan secara ikhlas,” ujarnya.

Pembagian sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Johar Baru, diberikan secara langsung oleh Titiek Soeharto dengan mendatangi langsung warga penerima. Hal itu guna menghindari terjadi kerumunan.

Lihat juga...