Pemohon SIM di Polres Sidoarjo Divaksin COVID-19

SIDOARJO Jajaran Polres Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), memberikan vaksinasi COVID-19 kepada setiap pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM), di wilayah hukum setempat.

Kapolres Sidoarjo, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan penanganan COVID-19. “Melalui vaksinasi COVID-19 secara massal, Polresta Sidoarjo memberikan vaksinasi COVID-19 secara gratis kepada pemohon SIM di Satlantas Polresta Sidoarjo,” katanya, Senin (21/6/2021).

Ia mengatakan, pemohon SIM di Kabupaten Sidoarjo dapat memanfaatkan layanan vaksinasi COVID-19. Diawali dengan tahap skrining pemeriksaan kesehatan oleh tim Urkes Polresta Sidoarjo. “Program vaksinasi tersebut dibuka setiap hari,” katanya.

Diharapkan, layanan vaksinasi COVID-19 bagi pemohon SIM itu dapat dimanfaatkan masyarakat, serta mendukung program pemerintah guna mempercepat penangan virus corona jenis baru. “Silakan masyarakat Sidoarjo, dalam hal ini pemohon SIM baru atau perpanjangan SIM, dapat mengikuti program vaksinasi COVID-19 secara gratis di tempat kami. Semoga upaya ini dapat mengurangi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Sidoarjo,” tandasnya.

Salah satu pemohon SIM yang mengikuti program vaksinasi COVID-19 di Satlantas Polresta Sidoarjo, Suhari, mengaku senang dengan adanya vaksinasi gratis tersebut. “Senang dengan layanan vaksinasi COVID-19 bagi pemohon SIM di Polresta Sidoarjo. Tidak perlu takut untuk divaksin, semuanya baik saja dan lancar,” pungkasnya. (Ant)

 

Lihat juga...