Crystal Palace Sukses Merekrut Gelandang Watford, Will Hughes

Dokumentasi - Will Hughes - foto Ant
JAKARTA – Crystal Palace, sukses merekrut gelandang Will Hughes, dari klub promosi Watford. Klub London Selatan tersebut secara resmi menyebut dalam pengumumannya, Hughes dikontrak tiga tahun.

Hughes, menghabiskan empat musim terakhir di Watford, membantu mereka mencapai final Piala FA pada 2019, dan mencatatkan lebih dari 100 penampilan untuk klub tersebut. Crystal Palace, dikabarkan harus mengeluarkan 10 juta poundsterling atau setara Rp197 miliar, untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Mantan gelandang timnas Inggris U-21 itu bergabung dengan Watford pada 2017 dan membuat 118 penampilan untuk The Hornets. Dia juga memainkan peran kunci, dalam promosi mereka kembali ke Liga Premier Inggris musim lalu, setelah Watford terdegradasi pada 2020. “Fans ingin melihat pemain memberikan 100 persen, dan itulah hal minimal yang akan saya berikan,” kata Hughes.

“(Palace) merencanakan masa depan, dan ini adalah masa-masa yang membuat saya bersemangat. Mereka tidak hanya merencanakan untuk masa kini, yang jelas penting, tetapi mereka memiliki proyek besar yang sedang berlangsung di sini sehingga sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari proyek ini,” tandasnya

Hughes adalah pemain baru keenam pelatih Palace, Patrick Vieira, di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, dia telah mendatangkan Marc Guehi (Chelsea), Joachim Andersen (Lyon), Michael Olise (Reading), Remi Matthews (Sunderland) dan Conor Gallagher (dipinjam dari Chelsea). Palace dijadwalkan akan menghadapi West Ham United di Liga Inggris Inggris pada Sabtu (28/8/2021) ini. (Ant)

Lihat juga...