Lukaku Cetak Gol, Chelsea Gasak Arsenal 2-0

Pemain baru Chelsea, Romelu Lukaku, merayakan golnya ketika The Blues menang 2-0 melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, 22 Agustus 2021 - Foto Ant
JAKARTA – Gol yang dicetak, Romelu Lukaku, pada penampilan keduanya bersama Chelsea. Dan sebuah gol dari bek, Reece James, membuat The Blues menang 2-0 di kandang seteru sekota London, Arsenal, Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Ini adalah kemenangan kedua Chelsea, di awal musim baru Liga Premier. Lukaku, hanya perlu sampai menit ke-15, untuk membuktikan alasan mengapa The Blues rela menggelontorkan dana sebesar 97,5 juta pound atau setara Rp1,9 triliun, guna menariknya dari Inter Milan. Gol dicetak, setelah memanfaatkan umpan silang yang disodorkan oleh James.

Sementara Reece James, mencetak gol kedua Chelsea 20 menit kemudian. Dia sempat mengambil waktu, sebelum melepaskan tembakan yang tak bisa dihentikan kiper, Bernd Leno, setelah Mason Mount melihat dia dalam posisi bebas tak terjaga.

Lukaku yang tidak pernah bisa mencetak gol liga untuk The Blues dalam periode pertamanya bersama klub itu, menunjukkan alasan mengapa Chelsea rela berbelanja mencapai rekor, guna membawanya kembali ke Stamford Bridge, setelah tujuh tahun meninggalkan London.

Lihat juga...