Menjamu Montpellier, Lille Susah Payah Bukukan Kemenangan Pertama 

Penyerang Lille, Jonathan David (kiri), melakukan selebrasi bersama, Angel Gomes, seusai mencetak gol ke gawang Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Pierre-Mauroy, Lille, Prancis, Minggu (29/8/2021) - foto Ant
JAKARTA – Lille, bersusah payah untuk membukukan kemenangan pertama di Liga Prancis musim ini, seusai menundukkan Montpellier 2-1, dalam laga pekan keempat di Stadion Pierre-Mauroy, Minggu (29/8/2021).

Dua gol yang mewarnai injury time babak pertama dicetak oleh Yusuf Yazici untuk Lille dan dibalas Montpellier lewat Gaetan Laborde. Lille, merestorasi keunggulannya di awal babak kedua melalui Jonathan David, dan mempertahankannya setelah tim tamu dipaksa main dengan 10 pemain karena kartu kuning kedua yang diterima Junior Samba. Kemenangan pertama membuat sang juara bertahan naik menduduki posisi ke-10, dengan raihan lima poin. Persis satu strip dan satu poin di atas Montpellie.

Pertandingan babak pertama lebih banyak diwarnai kartu kuning, yang tiga kali diberikan wasit, Amayry Delerue, untuk masing-masing tim. Fokus laga akhirnya beralih, saat Yazici memecahkan kebuntuan pada menit pertama injury time babak pertama, memanfaatkan umpan sundulan Jose Fonte, demi membawa Lille memimpin.

Lihat juga...