Minat Warga Karawang IKut Vaksinasi di Tribun Stadion Singaperbangsa Karawang Tinggi

Peserta vaksinasi massal di Stadion Singapebangsa Karawang , Minggu (1/8/2021) - Foto Ant
KARAWANG – Minat warga Karawang, Jawa Barat untuk ikut vaksinasi massal, yang digelar di tribun Stadion Singaperbangsa tinggi. Pengaturan sudah langsung dilakukan sejak di pintu masuk stadion, untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan warga.

Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hario Wibowo menyebut, membludaknya peserta vaksin COVID-19 yang digelar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Barat di Stadion Singaperbangsa Karawang menandakan, animo masyarakat Karawang cukup tinggi untuk divaksin. “Kami mendapat laporan jika masyarakat sudah memadati stadion Singaperbangsa saat kegiatan vaksin belum dimulai. Jadi petugas langsung turun tangan agar tidak terjadi kerumunan,” kata Letkol Inf Medi Hario Wibowo, Minggu (1/8/2021).

Letkol Medi yang juga Wakil Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Karawang menyebut, saat menunggu dimulainya pelayanan vaksinasi, warga terlihat berkerumun. “Karena itu, mereka diarahkan untuk menunggu di tribun stadion agar tetap jaga jarak,” jelasnya.

Petugas dari Satgas Penanganan COVID-19, menggiring peserta vaksin untuk masuk ke tribun timur Stadion Singaperbangsa. Kegiatan vaksinasi di Stadion Singaperbangsa Karawang telah berlangsung sejak 24 Juli 2021 lalu. Dan akan digelar hingga 18 Agustus 2021 mendatang. (Ant)

Lihat juga...