Musim Ini, Harry Kane Memilih Tetap Bertahan di Tottenham 

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencoba mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Minggu (22/8/2021) - foto Ant
JAKARTA  – Penyerang Inggris, Harry Kane menegaskan, dirinya akan bertahan di Tottenham Hotspur dan tidak akan pergi ke klub lain pada musim ini. Hal itu diungkapkan melalui cuitan di akun meddia sosialnya, @HKane, Rabu (25/8/2021) malam waktu Indonesia.
Dia mengatakan, akan bertahan di Tottenham pada musim panas ini. Dan akan fokus 100 persen untuk membantu Tottenham meraih kesuksesan. “Saya akan tinggal di Tottenham musim panas ini dan akan 100% fokus untuk membantu tim meraih kesuksesan. #COYS,” cuit Kane, pada unggahannya.
Kane mengatakan, mendapatkan sambutan luar biasa dari suporter Spurs, pada Minggu (22/8/2021) lalu ketika Tottenham berhadapan dengan Wolves di Liga Premier Inggris. Ia mengatakan, senang membaca berbagai pesan dukungan yang diterima dalam beberapa minggu terakhir. “Sungguh luar biasa untuk melihat sambutan dari para penggemar Spurs pada hari Minggu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa minggu terakhir,” cuit Kane.

Sebelumnya, dikabarkan Harry Kane ingin hengkang dari Tottenham Hotspur, setelah Manchester City melayangkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp1,98 triliun. Namun pada akhirnya ,Tottenham menolak tawaran dari City, karena tidak bisa mencapai kata sepakat soal kepindahan Harry Kane ini.

Harga Kane saat ini ditaksir sekira 120 juta poundsterling atau setara Rp2,3 triliun. Dan diyakini jika Kane dan Ketua Tottenham, Daniel Levy, sudah mempunyai kesepakatan secara verbal untuk membiarkan kapten tim nasional Inggris tersebut untuk hengkang pada musim panas mendatang. (Ant)

Lihat juga...