Peran Westbrook di Lakers Membantu LeBron James

Pemain Washington Wizards, Russel Westbrook (kanan),nberebut bola dengan pemain Golden State Warriors,nAndrew Wiggins (kiri), pada pertandingan musim reguler NBA di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Jumat (9/4/2021) - Foto Dok Ant

JAKARTA – Guard, Russell Westbrook mengatakan, perannya untuk rekan-rekan barunya di Los Angeles Lakers sangat sederhana, yaitu membantu meringankan tugas, LeBron James.

Seperti diketahui, Lakers telah resmi mendaratkan Westbrook, dalam kesepakatan dengan Washington Wizards. Lakers berharap, barisan Tiga Besar, James, Westbrook dan Anthony Davis, dapat mendorong mereka kembali ke puncak pada musim 2022, setelah mereka gagal menyabet gelar NBA 2021.

Pada Selasa (10/8/2021) waktu setempat, Westbrook secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Lakers. Westbrook yang merupakan penduduk asli California Selatan mengatakan, kedatangannya ke Los Angeles adalah berkah. “Saya bergabung dengan Lakers, dan tugas saya adalah membuat permainan menjadi lebih mudah baginya (LeBron James). Saya akan terus berjuang menemukan cara, untuk melakukannya di setiap pertandingan,” kata Westbrook, Rabu (11/8/2021)..

“Terkait penanganan bola dan lainnya, itu tidak masalah. Ada banyak cara berbeda yang bisa Anda lakukan untuk mempermudah permainan tanpa memegang bola di tangan Anda,” tambahnya.

Lihat juga...