Bek Gaek Jerome Boateng Resmi Kenakan Jersey Lyon

Bek anyar Olympique Lyon, Jerome Boateng (tengah), berpose bersama presiden klub Jean-Michel Aulas (kiri) serta direktur olahraga klub Juninho Pernambucano dalam jumpa pers perkenalan di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Rabu (1/9/2021) - foto Ant

JAKARTA – Olympique Lyon, mendapatkan bek gaek, Jerome Boateng, secara cuma-cuma. Kontrak sang pemain di Bayern Muenchen habis sejak Juli lalu. Laman resmi Lyon menyatakan, Boateng telah menandatangani kontrak yang membuatnya berkandang di Stadion Groupama hingga 30 Juni 2023. 

Boateng, yang lepas dari kontrak setelah 10 tahun berseragam Bayern mengaku, dia mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan menerima tawaran Lyon. untuk bergabung. “Di kasus saya, jendela transfer berlangsung cukup panjang, dengan beberapa tawaran yang datang,” kata Boateng.

“Penting bagi saya untuk menemukan perasaan enak dengan klub yang akan saya datangi dan terlibat dengan proyek yang dirancang. Saya sudah berbicara banyak dengan Peter Bosz. Senang bisa berada di sini. Sebuah kebanggaan, saya akan membawa pengalaman, serta mentalitas pemenang terutama bagi para pemain muda,” tambahnya.

Lihat juga...