Kalahkan Yogyakarta 19-3, Polo Air Putri Jakarta Raih Kemenangan Pertama di PON Papua

Pemain polo air putri DKI Jakarta, Febrika Indirawati (tengah), melempar bola dari hadangan pemain DIY pada babak penyisihan Polo Air PON XX Papua di Stadion Akuatik Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Kamis (23/09/2021) - foto Ant

JAKARTA – Tim polo air putri DKI Jakarta, meraih kemenangan pertama setelah mengalahkan DI Yogyakarta 19-3, di laga babak penyisihan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua. Laga digelar di Kampung Harapan, Papua, Kamis (23/9/2021).

Pelatih tim polo air putri DKI Jakarta, Rezza Auditya Putra mengatakan, timnya sempat kesulitan pada babak pertama, sebelum akhirnya meraih kemenangan telak. “Pada babak pertama kami kesulitan dalam penyerangan, beberapa kali tembakan tidak berhasil menjadi gol. Setelah babak pertama lebih percaya diri. Setelah itu cukup puas dengan hasil ini,” ucap Rezza, Kamis (23/9/2021).

DKI Jakarta, baru mendominasi pertandingan di babak kedua dan ketiga, dengan menambah 10 gol. Sementara DIY baru bisa mencetak tambahan dua gol pada kuarter keempat, dibanding DKI Jakarta yang menambah lima gol pada kuarter tersebut.

Lihat juga...