Penataan di Stasiun Tebet, Ubah Wajah Stasiun Lebih Bersih

JAKARTA – Pengguna jasa transportasi umum di Stasiun Integrasi Tebet Jakarta Selatan mengapresiasi penataan stasiun dengan melakukan sejumlah perubahan fasilitas.

Salah seorang pengguna jasa kereta listrik (KRL), Eva (25), di Stasiun Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, mengatakan, penataan Stasiun Tebet telah mengubah wajah stasiun menjadi lebih bersih dibanding sebelumnya.

“Tempat pedagang berjualan sekarang ditata menjadi lebih rapi,” katanya. Salah seorang pedagang makanan di Stasiun Tebet juga menyampaikan pernyataan yang sama.

Menurut pedagang makanan tersebut, penataan di stasiun yang terintegrasi dengan beberapa moda transportasi itu menarik perhatian pengunjung lebih banyak sehingga diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan dagangannya.

“Pastinya lebih tertata dari pada sebelumnya. Kalau sebelumnya belum rapi. Sekarang tempatnya menjadi lebih rapi dan tertata. Apalagi tempatnya gratis,,” kata dia.

Tukang ojek pangkalan yang mangkal dekat Stasiun Tebet, Wahono (61) mengatakan, setelah penataan stasiun, jadi ada tempat ojek mangkal sekitar stasiun.

Lihat juga...