Skuad Borneo FC Bertolak ke Jakarta

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar - foto Ant

Jakarta – Pemain Borneo FC, akan bertolak ke Jakarta pada Kamis (2/9/2021), untuk memulai perjalanan mereka mengarungi gelaran kompetisi Liga 1-2021, yang telah bergulir sejak 27 Agustus 2021 lalu.

Skuad Pesut Etam, dijadwalkan bertemu Persebaya Surabaya di pertandingan pertama pada Sabtu (4/9/2021).  Manajer Borneo FC, Farid Abubakar mengatakan, sejauh ini tak mendapatkan kabar kompetisi akan ditunda lagi.

Artinya, semua berjalan sesuai agenda. Sultan Samma dan kawan-kawan, akan bertanding pada Sabtu (4/9/2021) kontra Persebaya.  “Tapi jadwal pertandingan yang kami terima baru untuk enam pertandingan. Untuk jadwal penuhnya kami belum menerima konfirmasi, jadi hanya untuk seri pertama,” ujar Farid, Rabu (1/9/2021).

Meski lawan pertama sudah diketahui, Farid mengatakan, lokasi pertandingan belum dapat dipastikan. Lokasi tersebut baru akan diinfokan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada H-2 menjelang kompetisi.  Namun, manajemen Borneo FC memastikan, seluruh pemain dalam tim akan diberangkatkan semua. Kompetisi musim ini terfokus di Pulau Jawa. “Nanti dalam perjalanannya baru kami bisa meninggalkan pemain. Artinya, kalau home base kami di Bogor dan harus bermain di daerah lain di seputaran Jawa, maka akan ada pemain ditinggal,” jelas Farid.

Ia memastikan, seluruh pemain Borneo FC sangat antusias menyambut musim kompetisi ini. Sebab, mereka sudah terlalu lama tak merasakan atmosfer untuk meraih hasil bagus di setiap pertandingan kompetisi. “Penantian itu akan segera berakhir, dan saya pastikan seluruh pemain siap untuk memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan,” pungkas Farid.  (Ant)

Lihat juga...