Cole Palmer Cetak Satu Gol untuk Manchester City

JAKARTA  – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan satu di antara pemain mudanya Cole Palmer memiliki kualitas yang spesial setelah berhasil mencetak satu gol pada laga melawan Club Brugge di Liga Champions, Selasa malam waktu setempat.

“Cole (Palmer) punya kualitas spesial di dalam kotak (penalti), sebuah bakat yang sulit untuk ditemukan,” ujar Guardiola dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Pelatih asal Spanyol itu menilai ketika Palmer berhasil mendapatkan bola di kotak penalti, pemain muda asal Inggris itu akan berhasil mencetak gol dan sulit untuk mendapatkan yang seperti itu.

Guardiola lanjut menambahkan dirinya sudah tahu bagaimana caranya bekerja bersama pemain muda yaitu dengan tenang dan sabar tanpa membuatnya merasa tertekan.

Ia menilai, meski pemain berusia 19 tahun itu berada di tim kedua, ia di waktu yang sama berlatih bersama tim utama dan bekerja dengan prinsip mereka.

“Ketika dia memiliki bola di sana (kotak penalti), kebanyakan akan berakhir dengan gol. Itu sulit untuk dicari,” ungkap Guardiola.

Lihat juga...