Gol Larut Beto Membawa Udinese Buyarkan Kemenangan Atalanta

Ilustrasi pertandingan pekan kesembilan Liga Italia antara Atalanta melawan Udinese yang berlangsung Minggu (24/10/2021) - foto Ant

Setelah babak pertama yang nirgol, Atalanta memasuki babak kedua dengan lebih baik, dan mampu membuka keunggulan melalui tembakan jarak jauh, Maslinovskyi, yang bersarang ke pojok kanan bawah gawang tim tamu pada menit ke-56.

Sejak gol itu, kendali permainan beralih ke tangan Atalanta yang nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-78. Sayang, kali ini tembakan Malinovskyi bisa dihentikan oleh Silvestri. Atalanta, sepertinya akan mengantungi tiga poin penuh. Tetapi sebuah situasi sepak pojok pada menit keempat injury time yang mampu dimanfaatkan Udinese untuk menyamakan kedudukan, membuyarkan semuanya.

Berawal dari sepak pojok yang dikirimkan, Lazar Samardzic, bola gagal diantisipasi para pemain Atalanta dan Beto menanduknya dari kotak kecil, untuk memaksakan hasil imbang 1-1. Kedua tim akan kembali bertanding pada Rabu (27/10/2021) pekan depan. Atalanta bertandang ke Luigi Ferraris menghadapi Sampdoria, sedangkan Udinese menjamu Verona di Friuli. (Ant)

Lihat juga...