Jadi Tuan Rumah Penyisihan Grup D Liga 2, Kalteng Putra Tak Ingin Dipermalukan di Laga Perdana 

Skuad pemain Kalteng Putra melaksanakan uji coba di Stadion Tuah Pahoe, dengan dua klub lokal yang berada di Kota Palangka Raya, Minggu (3/10/2021) - Foto Ant
PALANGKA RAYA – Pelatih beserta seluruh pemain tim sepak bola Kalteng Putra, tidak mau dipermalukan pada pertandingan perdana kandang mereka di penyisihan Grup D kompetisi Liga 2 Indonesia, melawan Persiba Balikpapan, di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (6/10/2021)

Pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie mengatakan, secara tim anak asuhnya sudah siap untuk mengarungi seluruh pertandingan. Spalagi Kalteng Putra sebagai tuan rumah. “Tim sudah siap untuk menghadapi pertandingan perdana nanti. Jadi, kami juga tidak mau dipermalukan di kandang sendiri,” kata Eko, Senin (4/10/2021).

Pada Senin (4/10/2021) malam, tim asuhan Eko Tamamie itu melakukan latihan perdana sekaligus uji coba di Stadion Tuah Pahoe, dengan meladeni dua klub lokal di Palangka Raya yakni Persepun FC dan Sylva FC. Dalam pertandingan yang dikemas 2×45 itu, dua klub lokal diberi kesempatan masing-masing bermain 1×45 menit. Tim Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra yang dimotori Fauzan dan kawan-kawan berhasil melumat dua klub lokal tersebut, dengan masing-masing skor 3-0.

Lihat juga...