Kalahkan Elche 2-1, Real Madrid Puncaki Klasemen Sementara 

Selebrasi penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, usai cetak gol kedua dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Elche di Martinez Valero stadium pada 30 Oktober 2021 - foto Ant

Elche beberapa kali mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan, tetapi gawang Madrid masih belum bisa dibobol skuad pelatih Fran Escriba. Di tengah usaha untuk mengejar ketertinggalan, Elche justru bermain dengan 10 orang, setelah Raul Guti mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-63 karena melakukan pelanggaran kepada, Toni Kroos.

Unggul jumlah pemain, langsung dimanfaatkan Madrid untuk menggandakan keunggulan. Upaya Madrid berhasil, setelah mereka berhasil mencetak gol pada menit ke-73. Vinicius kembali mencatatkan namanya di papan skor, dia menerima umpan terobosan dari Luka Modric, sebelum melepaskan tembakannya dari sudut sempit menaklukkan Casilla. Kedudukan menjadi 2-0.

Elche memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86 berkat gol Pere Milla. Menerima umpan dari Benedetto, usai memanfaatkan kesalahan Casemiro, Milla sukses menaklukkan Courtois. Skor berubah menjadi 2-1. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan selesa dan Real Madrid berhak membawa pulang tiga poin. (Ant)

Lihat juga...