Kaltim Tambah Dua Emas dari Kempo

Pasangan kensi Kaltim, Ekayanti Murtafiah, Marlina Sari, Eka Nurul Huda dan Faimah Zohra meraih medali emas Kempo PON XX Papua pada nomor beregu putri - foto Ant

JAYAPURA – Kontingen Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), menambah perolehan dua medali emas PON XX Papua dari cabang olahraga kempo, yang dipertandingkan di GOR STT DIGI, Kabupaten Sentani, Minggu (10/10/2021).

Medali emas tercipta melalui nomor beregu putri dan Embu berpasangan I DAN putri. Di nomor ini, Kaltim menurunkan Ekayanti Murtafiah, Marlina Sari, Eka Nurul Huda dan Faimah Zohra. Medali perak direbut oleh Vina Yustina, Anastasia Amades, Gina Utari dan Nandika Larasati (Jabar) dan perunggu oleh Alya Salsabila, Lutfiyah Adnan Putri, Larasati Sandra Dewi dan Renasti Pratiwi (DKI).

Sedangkan medali emas pada nomor Embu berpasangan I DAN putri, diraih atlet Kaltim atas nama, Nur Indah Ekayanti dan Yulia Sari. Medali perak oleh Fitri Chintya Debi dan Ingki D Pinis ( NTT) dan perunggu oleh Riska Meidita dan Agung Ayu Istri Dharmamega Kelaka dari Bali.

Lihat juga...