Kevin De Bruyne Memastikan, City Tidak Anggap Remeh Brugge

Gelandang serang Manchester City,Kevin De Bruyne, beraksi dalam pertandingan Grup A Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Selasa (28/9/2021) - Foto Ant
JAKARTA – Kevin De Bruyne memastikan, ia dan rekan-rekannya di Manchester City tidak akan menganggap remeh Club Brugge, menjelang lawatan ke Stadion Jan Breydel, Belgia, untuk laga lanjutan Grup A Liga Champions pada Selasa (19/10/2021) malam .

“Club Brugge merupakan tim kuat, mereka bermain dengan baik dan punya banyak talenta. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka sudah memperlihatkan kemampuan untuk menjadi juara bukan hanya sekali dan mereka tahu betul apa yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan,” kata De Bruyne, dikutip dari laman resmi City, Senin (18/10/2021).

Menurut De Bruyne, City sudah terbiasa menghadapi tim-tim berkualitas di Liga Champions, sebab setiap peserta ambil bagian dalam kompetisi paling bergengsi Eropa itu bukan bermodalkan keberuntungan. “Sekarang, kami di Manchester City sudah terbiasa, bahwa di Liga Champions selalu ada kualitas. Anda tidak tampil di sini hanya karena keberuntungan, tentu ada talenta di dalamnya,” katanya.

De Bruyne mengaku gembira, akan kesempatan kembali ke tanah kelahirannya di luar tugas-tugas tim nasional Belgia. “Kami tidak akan menganggap remeh mereka,” ujar De Bruyne melengkapi.

Di sisi lain, De Bruyne menyadari bahwa ia dan rekan-rekannya terus dibebani ekspektasi tinggi tiap tampil di Liga Champions, lantaran performa mereka di Inggris. Musim lalu, City untuk pertama kalinya bisa mencapai partai final Liga Champions, meskipun harus puas hanya menjadi runner-up setelah dikalahkan Chelsea.

Lihat juga...