Lakukan Uji Coba, Tim Patriot Candrabhaga Siap Arungi Liga 3

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

BEKASI – Patriot Candrabhaga (FCB) FC Kota Bekasi, Jawa Barat, siap arungi Liga 3 pada Desember 2021 mendatang. Berbagai persiapan dilakukan salah satunya pertandingan uji coba melawan tim dari Liga 2 Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada Jumat sore (1/10/2021).

Keseriusan tim yang dijuluki Laskar Bambu Runcing atau Pasukan Patriot menyambut ajang Liga 3 Indonesia kali ini langsung menantang tim sekelas Mitra Kukar untuk melakukan ujicoba yang notabene berbeda kasta, karena Mitra Kukar sendiri berasal dari Liga 2 Indonesia.

Laga sore tadi merupakan uji coba keempat kalinya setelah beberapa kali melakukan laga uji coba di kandang kebangganan milik Kota Bekasi Stadion Patriot Candrabhaga dengan hasil yang maksimal dan belum terkalahkan.

Berikut adalah hasil dari laga uji coba sebelumnya :
1. PCB FC (3) VS (1) PERSIPU FC
2. PCB FC (9) VS (2) ASTAM FC
3. PCB FC (2) VS (1) DEPOK CITY
4. PCB FC (1) VS (1) MITRA KUKAR

Ketua Umum Patriot Candrabhaga FC Kota Bekasi, Rahmat Effendi, beserta Manajer Tim PCB FC Aan Suhanda sangat optimis timnya akan sukses di kancah Liga 3 ke dalam skuad yang ada setelah melihat langsung ajang pertandingan uji coba tersebut.

“Persiapan yang dilakukan PCB FC sejauh ini sudah cukup baik dan maksimal, dilihat dari beberapa hasil uji coba yang telah kami lewati. Meskipun ini hanya ajang uji coba tapi kami lakukan dengan serius,” ujar Aan optimis.

Manajer Tim PCB FC Aan Suhanda, dijumpai awak media, Jumat (1/10/2021) – Foto: Muhammad Amin

Dia berharap adanya Tim Patriot Candrabhaga ini dapat menghasilkan banyak prestasi. Ke depan tentu FCB FC akan terus menciptakan atlet asal Kota Bekasi yang dapat membanggakan daerah. Aan pun optimis tim FCB bisa ke kancah nasional dan internasional.

Aan Suhenda juga meminta dukungan dan doa kepada seluruh warga masyarakat Kota Bekasi agar Tim PCB FC dapat sukses menjalani Liga 3 dan bisa promosi ke Liga 2 hingga Liga 1.

Lihat juga...