Titiek Soeharto Buka Rakornas Partai Berkarya

Editor: Makmun Hidayat

BOGOR — Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto membuka langsung Rapat Koordinasi Nasional Partai Berkarya dalam rangka konsolidasi dan pemantapan kader Berkarya, di salah satu hotel di Sentul, Bogor, yang juga digelar melalui zoom meeting, Minggu (24/10/2021). 

Titiek Soeharto hadir didampingi langsung oleh Sekretaris Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Dewan Kehormatan Laksmana (Purn) Tedjo Edi Purdijatno. Acara dibuka dengan doa oleh  Habib Ismail Al Hamid, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Partai Berkarya.

Ketika masuk ke ruangan Grand Ball Room, Sekretaris Partai Berkarya Priyo Budi Santoso langsung memberi semangat kepada seluruh kader yang telah hadir dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Tadi saya sudah, berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Berkarya Bapak Tommy, beliau tidak bisa hadir dan menugaskan saya untuk memimpin rapat dan membuka Rakornas Partai Berkarya hari ini. Beliau mengaku kurang sehat,” ungkap Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek  Soeharto saat menyampaikan pengumuman.

Usai menyampaikan pengumuman Titiek Soeharto turut memberikan semangat kepada kader Berkarya yang telah hadir di hotel. Acara selanjutnya ikrar Angkatan Muda Partai Berkarya.

Ketua Panitia Pelaksana Rakornas Partai Berkarya, Rhenaldy Freyar Hawadi menyampaikan, Rakornas Partai Berkarya digelar oleh DPP dalam rangka mengkoordinasikan persiapan verifikasi parpol, sekaligus melakukan konsolidasi internal, evaluasi melengkapi kepengurusan  yang masih kosong untuk mengambil langkah strategis dalam Pemilu 2024.

Melalui Rakornas ini juga sekaligus melakukan kaji ulang berbagai masalah dalam meningkatkan kinerja Partai Berkarya.

Rakornas ini istimewa karena kurang lebih dihadiri 200 peserta pengurus dari berbagai wilayah baik secara offline dan disaksikan oleh seluruh pengurus Partai Berkarya se-Indonesia, anggota DPRD dari Partai Berkarya.

Lihat juga...