Anggota DPRD Kota Bekasi Alami Serangan Jantung Saat Sidang

BEKASI – Diduga mengalami serangan jantung, anggota fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Jawa Barat,  Mustofa, mendadak sesak napas di tengah proses sidang paripurna, dan langsung dilarikan ke rumah sakit, Kamis (25/11/2021).

Anggota dewan dari daerah pemilihan Bekasi Timur- Bekasi Selatan itu mendadak sesak napas usai mengajukan interupsi terkait molornya waktu persidangan paripurna dengan agenda pembahasan KUA-PPAS.

Direktur RSUD Kota Bekasi, dr. Kusnanto Saidi, yang kebetulan berada di ruangan sidang, langsung sigap melakukan pertolongan pertama. Kemudian ia langsung berkoordinasi dengan pihak Puskesmas UPTD Karang Kitri yang berada di sekitar gedung DPRD Kota Bekasi, meminta disiapkan ambulans guna membawa ke rumah sakit.

Mustofa yang telah diberikan pertolongan pertama menggunakan tabung oksigen, pun dibawa turun dan langsung dilarikan ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut. Dan saat itu, nampak Mustofa masih terlihat sadar ketika masuk dalam mobil ambulans.

Salah satu Tenaga Ahli DPRD Kota Bekasi, Magdalena, mengatakan, anggota dewan fraksi Gerindra terserang jantung di tengah proses sidang paripurna, tepatnya saat dia meminta izin ke luar sidang dan beristirahat di ruang Fraksi PDI Perjuangan.

“Tadi beliau izin keluar sidang, dan saat numpang duduk di ruangan Fraksi PDI Perjuangan, tiba-tiba sesak napas dan badannya kaku. Tehnya juga belum sempat diminun, karena memang baru juga dipesan setelah dia izin keluar ruang sidang,” kata Lena, di dikonfirmasi di halaman parkir DPRD Kota Bekasi.

Lihat juga...