Gol Ben Yedder Selamatkan Monaco dari Kekalahan Kontra Lille

JAKARTA — Wissam Ben Yedder mencetak gol menit-menit terakhir untuk membawa Monaco memaksakan hasil imbang 2-2 di kandang Lille ketika dalam laga yang berlangsung Sabtu dini hari tadi di mana mereka menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain melawan juara liga Prancis yang terus terseokseok dalam Ligue 1 musim ini.

Ben Yedder mencetak gol ketika waktu tinggal tujuh menit, tak lama setelah Strahinja Pavlovic diusir keluar lapangan.

Gol itu susulan untuk gol Krepin Diatta sebelum turun minum menyusul dua gol Jonathan David untuk tim tamu ada babak pertama.

Hasil itu mengantarkan Monaco yang tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan kompetitif sebelumnya, dalam peringkat ketujuh dengan 19 poin dari 14 pertandingan. Lille tertinggal dua poin pada urutan ke-12, setelah hanya memenangkan empat pertandingan liga musim ini.

Tuan rumah memulai laga dengan buruk saat David membuka skor untuk Lille pada menit kelima dari tendangan penalti setelah Xeka dijatuhkan oleh Pavlovic.

Pemain Kanada itu menggandakan keunggulan empat menit kemudian ketika bermain satu dua dengan Tiago Djalo untuk kemudian menaklukkan kiper Alexander Nuebel dari tendangan jarak dekat.

Lihat juga...