Joaquin Correa Cetak Dua Gol, Inter Tundukan Udinese 2-0

Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa, merayakan golnya ke gawang Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Minggu (31/10/2021) – Foto Ant

JAKARTA – Joaquin Correa, sukses mengamankan tiga poin penuh bagi Inter Milan, saat mereka menundukkan Udinese 2-0, dalam laga pekan ke-11 Liga Italia di Stadion Giueseppe Meazza, Minggu (31/10/2021).

Dua gol kemenangan yang diborong Correa di laga itu, membuat Interyang berada di posisi kedua klasemen, kini mengoleksi 24 poin dan hanya tertinggal empat poin dari Napoli serta AC Milan, yang baru main di laga lebih larut.

Sedangkan bagi Udinese, hasil itu memperpanjang tren buruk mereka yang kini sudah melewatkan delapan pertandingan tanpa memetik satu kemenangan pun. Udinese, masih tertahan di urutan ke-14, dengan 11 poin.

Nicolo Barella, menjadi motor serangan utama Inter yang mendominasi pertandingan babak pertama. Sedikitnya tiga percobaan yang dilepaskan belum membuahkan hasil dan skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit ke-60, saat Correa menerima umpan terobosan dari, Alessandro Bastoni. Setelah memperdaya tiga bek Udinese, kemudian melepaskan tembakan mendatar yang cukup untuk menaklukkan kipper, Marco Silvester, guna membuka keunggulan Inter.

Lihat juga...