Pemain PSP Padang Dapat Panggilan Ikuti Seleksi Timnas U-18

PADANG  – Pemain muda tim Liga 3 Sumatera Barat PSP Padang Ikhsan Sabili mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi Timnas U-18 yang dipersiapkan dalam rangka menghadapi Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang.

Sekretaris Umum PSP Padang Harris Hidayat Dt. Batuah mengatakan pemanggilan pemain berposisi full back kanan PSP Padang itu tertuang dalam surat resmi PSSI Nomor 5888/AGB/1588/XI-2021 tertanggal Jum’at, 3 November 2021, yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi tentang Pemanggilan Pemain Tim Nasional Sepak Bola U-18 Putra Indonesia.

Dia mengatakan surat pemanggilan dari PSSI kepada manajemen PSP Padang tersebut sudah diterima Sabtu pagi.

Mewakili manajemen PSP Padang, Harris mengaku bangga dan berharap Ikhsan bisa memaksimalkan kesempatan emas itu dalam kariernya di dunia sepak bola.

“Ikhsan memang kita andalkan di lini belakang PSP, tapi kepentingan negara lebih kita utamakan. Apalagi untuk Piala Dunia U-20 pada 2023 nanti, di mana kita sendiri (Indonesia) selaku tuan rumah. Semoga Ikhsan mampu melewati proses seleksi dengan maksimal dan nanti masuk Timnas Indonesia U-18 ini,” kata Harris di Padang.

Lihat juga...