Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi Resmi Terbentuk

Editor: Koko Triarko

BEKASI – Resmi terpilih sebagai ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahmad Syahbana bersama  pengurus menggelar silaturahmi dan beraudiensi bersama Choiroman J. Putro, sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi, yang didampingi  Sekretaris Dewan (Sekwan), H Hanan, Rabu (24/11/2021).

Audiensi terkait permohonan Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi untuk memperkenalkan struktur pengurus yang sudah terbentuk, dan meminta dukungan atas terbentuknya pokja tersebut.

Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiroman J Putro, menegaskan perlunya komunikasi sesama awak media, agar tidak ada dualisme Pokja DPRD Kota Bekasi.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan wartawan di ruangan ini, kami di DPRD Kota Bekasi jangan sampai ada dualisme dan perpecahan di sesama wartawan. Semua harus bermusyawarah,” terangnya.

Jika terbentuk Pokja, agar wartawan dari mana dan ligalitasnya jelas, itu yang saya harapkan, sambung Ketua DPRD Kota Bekasi.

Untuk itu, ia meminta data yang sudah diserahkan dalam acara audiensi untuk dilengkapi dan diserahkan kembali. Ia pun meminta agar awak  media untuk menata dan meningkatkan kualitasnya, sehingga terpenuhi kompetensinya.

Sementara itu Sekretaris Dewan (Setwan), H. Hanan, memberikan masukan agar wartawan solid dan kompak dalam bersinergi.

“Keinginan saya, Pokja segera terbentuk dan jangan ada kelompok-kelompok di media center, karena ini sebagai tugas dan salah satu barometer kinerja saya juga,” ujar Hanan di ruang kerjanya.

Setwan berharap, adanya Pokja DPRD Kota Bekasi bisa membantu kerja Setwan, karena keterbatasan SDM di Humas. Untuk itu, sinergitas Pokja DPRD Kota Bekasi nantinya bisa mempublikasikan kerja Setwan dan DPRD, agar masyarakat mengetahui apa saja program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Lihat juga...