PSIM Kalahkan Hizbul Wathan FC 3-1

Pemain PSIM nomor punggung 26, Taufik Hidayat (kostum putih putih), saat mengontrol bola dan dijaga ketat oleh pemain HW FC nomor punggung 31, Ahmad Maulana (kostum hijau hijau), dalam pertandingan lanjutan Grup C Liga 2 Indonesia musim 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (8/11/2021) malam - Foto Ant

PSIM masih terus menekan pertahanan HW FC, namun serangannya belum bisa menambah gol, hingga wasit yang memimpin pertandingan, Very Permana, asal Jawa Barat, meniup peluit panjang tanda babak kedua usai, dengan skor alhir 3-1 untuk PSIM. Wasit mengeluarkan 6 kartu kuning yag diberikan kepada Aditya Putra, Ar if Satyayudha, Ardeta Rocky, Yoga Pratama (PSIM), Edy Gunawan, dan Arif Yongki (HW FC).

Keunggulan PSIM atas HW FC tersebut membuat posisinya menggeser Persijap pada urutan ketiga klasemen sementara Grup C dari tujuh main, dua kali menang, empat seri, satu kalah dengan nilai 10 poin, sedangkan HW FC tetap di posisi terbawah dari tujuh main, belum pernah menang, dua seri dan lima kali kalah dengan nilai dua poin. (Ant)

Lihat juga...