PSS Kalahkan Persikabo 3-2

Pesepak bola PSS Sleman, Eduardo Jose Barbosa Da Silva Junior (kedua kiri), membawa bola usai pesepak bola Persikabo 1973, Shumeiko Veniamin (kedua kanan), membuat gol bunuh diri pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/11/2021) - Foto Ant
SOLO – PSS Sleman, memenuhi ambisinya meraih tiga poin, setelah mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-2 dalam pertandingan lanjutan seri 2 BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2021 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/11/2021) malam.

Tim berjuluk Elang Jawa tersebut mengawali laga melawan Persikabo dengan penuh semangat. demi mengamankan poin. Begitu juga dengan Persikabo, yang terlihat berupaya untuk memetik gol di awal pertandingan. Dan PSS kebobolan terlebih dahulu pada menit tiga. Berawal dari tendangan sudut yang dilakukan oleh, Ciro Genrique, sundulan penyelamatan oleh pemain PSS, Fandry Imbiri, justru masuk ke gawang sendiri. Kedudukan 1-0 untuk Persikabo.

PSS, berhasil membalas gol pada menit 28, juga melalui gol bunuh diri. Gol Elang Jawa berawal dari tendangan kaki, Juninho, yang dihadang pemain belakang Persikabo, Shumeiko, tetapi arah bola justru masuk ke gawang sendiri sehingga mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Lihat juga...