70.000 Anak di Kota Tangerang Belum Divaksinasi Covid-19

"Saya minta dinas kesehatan pekan depan untuk melakukan percepatan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun. Untuk vaksinasi anak 6+ ini kami masih mempunyai pekerjaan rumah kurang lebih 70 ribu anak yang belum disuntik vaksin," kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, saat rapat koordinasi secara daring dengan membahas langkah penanganan Covid-19 bersama seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) serta camat dan lurah se-Kota Tangerang, Jumat (7/1/2022).Ant

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang, Banten, mencatat sebanyak 70.000 anak usia 6-11 tahun saat ini belum divaksinasi dari target 185.989 anak, dan akan dilakukan percepatan.

“Saya minta dinas kesehatan pekan depan untuk melakukan percepatan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun. Untuk vaksinasi anak 6+ ini kami masih mempunyai pekerjaan rumah kurang lebih 70 ribu anak yang belum disuntik vaksin,” kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, saat rapat koordinasi secara daring dengan membahas langkah penanganan Covid-19 bersama seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) serta camat dan lurah se-Kota Tangerang, Jumat (7/1/2022).

Wali Kota Arief juga memerintahkan Dinas Pendidikan Kota Tangerang untuk mempersiapkan mobilisasi vaksinasi anak 6+ di sekolah-sekolah.

“Tolong dimobilisasi untuk percepatan vaksinasi anak, kita gerak cepat, mudah-mudahan sebelum tanggal 12 bisa mencapai 90 persen capaian vaksinasinya,” katanya.

Kemudian dirinya juga menginstruksikan kepada camat dan lurah, agar mempersiapkan warganya di masing-masing wilayah untuk kesiapan melaksanakan vaksinasi penguat.

Lihat juga...