Palangka Raya Perpanjang PPKM Level Dua hingga 14 Februari

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. ANTARA/Rendhik Andika

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, memperpanjang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 hingga 14 Januari 2022.

“PPKM Level 2 ini ditetapkan berdasar Inmendagri Nomor 07 tahun 2022 tentang PPKM Level 3, Level 2 dan Level 1 tentang COVID-19 di wilayah Sumatra, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua,” kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, di Palangka Raya, Kamis (3/2/2022).

Pria nomor satu di “Kota Cantik” itu menerangkan, terkait berlakunya penerapan PPKM level 2 di “Kota Cantik” itu dikarenakan masih ada pasien COVID-19 yang menjalani perawatan beberapa hari sebelum imendagri ditetapkan.

Fairid mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus berupaya memaksimalkan penanganan pandemi COVID-19 dengan melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, pihaknya juga terus melakukan edukasi dan sosialisasi secara intensif kepada masyarakat serta melakukan “tracing, treatment, dan testing” (3T) dan menggencarkan vaksinasi COVID-19.

Lihat juga...