Deklarasi Anti Korupsi di Jatisampurna, Plt Wako Bekasi Ingatkan Peningkatan Pelayanan

Cendana News, BEKASI — Dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan yang baik, di Kota Bekasi, Jawa Barat, giliran Kecamatan Jatisampurna menggelar deklarasi bersama anti korupsi.

Deklarasi tersebut di pimpin langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bertempat di Masjid Al Barkah, di Komplek Kranggan Permai, Jatisampurna, dilanjutkan dengan dialog lintas agama, Rabu (16/3/2022).

“Deklarasi ini dilaksanakan karena ada keinginan bersama untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik lagi, di Kota Bekasi,” kata Mas Tri sapaan akrab Plt Wali Kota Bekasi, usai memimpin penandatanganan Deklarasi Anti Korupsi.

Dilakukan, apa yang dilakukan saat ini terkait pelayanan dirasa sudah baik, tentu harus dilakukan peningkatan. Sama dengan proses keimanan itu terkadang naik turun. Sehingga diperlukan saling mengingatkan.

“Diingatkan itu tadi, melalui giat positifnya. Saya mengapresiasi seluruh aparatur yang hadir hari ini, membangun komitmen bersama untuk stop pungli dan deklarasi anti korupsi,” imbuhnya.

Lihat juga...