Partai Berkarya Tommy Soeharto Siap Pemilu 2024, Pengda Diminta Segera Siapkan Berkas Verifikasi KPU RI

Editor: Koko Triarko

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, optimis siap menghadapi Pemilu 2024. Dia  meminta pengurus di daerah segera melengkapi berkas untuk tahapan verifikasi di KPU RI. –Foto: M Amin

Cendana  News, JAKARTA – DPP Partai Berkarya versi Tommy Soeharto (Hutomo Mandala Putra) siap menghadapi Pemilu 2024. Dan, tengah mengumpulkan berkas kelengkapan administrasi dan verifikasi faktual dari DPW, DPD, dan DPC seluruh Indonesia.

Partai Berkarya besutan Tommy Soeharto meminta kepada pengurus di daerah segera menyiapkan berkas untuk tahapan verifikasi di KPU RI.

DPP Partai Berkarya Tommy Soeharto telah membuka penyerahan berkas dari Perwakilan DPW se-Indonesia di kantornya  Jalan Pangeran Antasari No. 20 Jakarta Selatan, sejak 2 Maret 2022.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, mengatakan kesiapan itu adalah bentuk optimisme, meski partai masih dalam proses hukum. Priyo mengaku optimis akan menang inkrah.

Hal itu mengacu pada putusan pertama dan kedua yang sudah dimenangkan oleh kubu Tommy Soeharto.

Seperti diketahui, gugatan di tingkat banding Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) dengan nomor 182/G/2020/PTUN dimenangkan oleh Hutomo Mandala Putra.

Lihat juga...