Pegadaian Galeri 24 Beri Kesempatan Bekerja Bagi Masyarakat

Cendana News, JAKARTA – PT Pegadaian Galeri 24, yang merupakan anak usaha dari PT Pegadaian terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan emas berkualitas.

Tak hanya membangun industri hulu ke hilir, Galeri 24 juga memberikan kesempatan untuk bekerja melalui program Praktek Kerja Industri bagi siswa Kriya Logam.

“Workshop Galeri 24 sudah mendapat sertifikasi SNI 8880 tahun 2020 tentang standar nasional perhiasan. Tandanya Galeri 24 telah mampu menghasilkan produk dari hulu sampai dengan hilir, yang mampu memenuhi kebutuhan emas perhiasan yang berkualitas dan berdaya saing untuk memenuhi keinginan masyarakat,” kata Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto melalui keterangan tertulis, Jumat (18/3/2022).

Dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Workshop Galeri 24 ini, lanjutnya, akan meningkatkan value PT Galeri 24 sebagai perusahaan penyedia produk logam mulia dan perhiasan dari yang semula menerima perhiasan dari pemasok, kini bisa memproduksi sendiri dengan desain langsung dan menerima custom desain sesuai permintaan konsumen.

Selain membangun ekosistem emas yang lebih luas, Workshop Galeri 24 juga akan membangun brand image perusahaan, sehingga jika masyarakat ingat emas, ingat Pegadaian.

“Saya berharap, kedepan workshop ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan emas di outlet-outlet Galeri 24 saja, tetapi juga pasar ritel seperti toko-toko emas yang ada disekitar kita,” ucapnya.

Lihat juga...