Pemkot Jakpus Minta Kecelakaan Akibatkan PJLP Meninggal, Diusut

JAKARTA – Pemerintah Kota Jakarta Pusat meminta agar Kepolisian segera mengusut kecelakaan motor yang mengakibatkan seorang pegawai Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) bagian pengamanan dalam (pamdal)  meninggal dunia.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi, meminta agar polsek setempat dapat mengusut melalui CCTV di lokasi kecelakaan, yakni Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, guna mengetahui pengendara lainnya yang kabur saat kecelakaan terjadi.

“Mudah-mudahan ada CCTV nanti kita minta pada Polsek setempat, Polsek Cempaka Putih, kalau ada CCTV nanti kita mau usut,” kata Irwandi saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (1/3/2022).

Irwandi menjelaskan, PJLP bagian Pamdal bernama Shally Rahayu,  pernah menjadi sekretarisnya.

Ia pun menyampaikan rasa duka cita mendalam dan telah melakukan takziah ke rumah duka korban. Korban telah dimakamkan di TPU Karet Bivak.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta membenarkan kecelakaan motor menimpa korban bernama Shally Rahayu Sulistyaningsih (49) pada Senin (28/2) pukul 19.30 WIB, di Jalan Letjen Suprapto Jakarta Pusat, tepatnya di depan Rumah Makan Mie Aceh.

Lihat juga...