BAZNAS dan Mall Cibubur Junction Berikan Santunan Anak Yatim

“Ini jadi bagian penting dana yang muzzaki yang dititipkan ke BAZNAS, inshaallah akan digunakan untuk menyambung cita-cita supaya adik-adik berani bercita-cita untuk masa depan,” ujarnya.

Saidah berharap agar siswa dan siswi pondok pesantren Yayasan Khazanah Kebajikan tetap semangat dan berani bercita-cita setinggi langit.

“Karena kalian itu anak-anak Indonesia, kalian berhak meraih cita-cita dan ini menjadi tugas BAZNAS untuk mewujudkannya dengan dana zakat dari para muzzaki,” tegas Saidah.

Ia juga berharap agar semua siswa pondok pesantren Yayasan Khazanah Kebajikan menjadi anak yang soleh yang akan mendoakan orang tuanya

“Jadi amal soleh dan amal jariyah yang akan dibawa dalam kehidupan. Amalan di bulan Ramadhan ini akan dilipat gandakan. Dan sedekah yang paling utama adalah zakat di bulan Ramadhan.

Sementara itu, Manager Operasional Mall Cibubur Junction, Mohammad Hasan mewakili Mall Director Mall Cibubur Junction Aji Widiarto mengatakan, santunan kepada anak yatim ini diharapkan bisa dilakukan secara berkala. Juga diharapkan pula selalu memberikan dukungan dalam mewujudkan cita-cita mereka.

“Kita harus dukung terus untuk mewujudkan mimpi-mimpi anak-anak meraih cita-cita. Dan anak yatim memiliki potensi besar untuk sukses dimasa depan. Sehingga mereka dapat memberi kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara,” pungkasnya. [ME/Sri]

Lihat juga...