BAZNAS dan Startup Dagangan Tebar Kebaikan Melalui Program Sedekah

JAKARTA, Cendana News – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalin kerja sama dengan Dagangan, sebuah aplikasi yang menyediakan barang kebutuhan harian, khususnya bagi pengusaha warung, koperasi, dan pengusaha rumahan yang tinggal di kota-kota kecil dan daerah pedesaan di Indonesia.

Kerja sama yang dilakukan yakni dengan mengajak masyarakat berbagi kebaikan melalui program sedekah Paket Ramadhan Bahagia. Masyarakat yang ingin berdonasi cukup meng-klik banner BAZNAS di aplikasi Dagangan.

“Alhamdulillah semakin banyak platform atau aplikasi yang menjalin kerja sama dalam upayanya menebar kebaikan di tengah masyarakat. Kami menyambut baik sinergi yang terjalin dengan Dagangan, semoga niat baik ini mendapat keberkahan,” kata Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan S.Ag, M.Si.

Rizal menyebut, sejatinya BAZNAS dan Dagangan memiliki tujuan yang sama, yakni BAZNAS bertujuan menyejahterakan umat, sedangkan Dagangan merupakan startup yang memberdayakan UMKM lokal dan warung-warung kecil di daerah pelosok.

Lihat juga...