BAZNAS Gandeng Mastro Luxe untuk Mudahkan Masyarakat Beramal

JAKARTA, Cendana News – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalin kerja sama dengan sebuah platform jual beli online, Mastro Luxe Indonesia, dalam menebar kebaikan di tengah masyarakat. Kolaborasi yang dilakukan adalah dalam bentuk donasi dari tiap penjualan produk, yang akan mendukung program Ramadhan dalam penanggulangan Covid-19.

“BAZNAS RI memiliki target pengumpulan zakat, infak, dan sedekah dari bidang retail Rp154 miliar tahun ini. Untuk mencapai target itu, divisi retail BAZNAS intens menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Selain memberi kemudahan kepada masyarakat, juga memberi manfaat lebih kepada mereka yang membutuhkan,” kata Kepala Divisi Retail BAZNAS RI, Arief di Jakarta, dalam rilisnya, Rabu (20/4/202).

Arief mengatakan, semakin besar targetnya, semakin banyak pula yang terbantu. Saat ini merupakan masa transisi menuju kebangkitan pascapandemi, menjadi momentum baik bagi BAZNAS untuk menggencarkan kampanye offline demi memaksimalkan potensi ZIS.

Sementara itu, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan S.Ag, M.Si turut menyambut baik kerja sama yang terjalin.

“Alhamdulillah, tentu kerja sama ini sangat membantu dalam penguatan peran BAZNAS untuk membantu masyarakat di masa pandemi, serta memberi kemudahan kepada donatur untuk berbuat kebaikan,” kata Rizal.

Lihat juga...