BAZNAS Targetkan 10.000 Paket pada Ramadhan 1443 H

“BAZNAS memilih bekerjasama dengan masjid-masjid yang dapat mengelola manajemen masjidnya dengan baik. Karena para muzakki (pembayar zakat) berharap zakat yang telah mereka bayarkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan umat,” tegasnya.

Zainulbahar berharap, Paket Ramadhan Bahagia ini bisa diterima dan bisa meningkatkan amal ibadah adik-adik dan penerima manfaat selama Ramadhan maupun setelahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Baitussalam H. Suryo Alam mengatakan, menjelaskan bahwa kegiatan santunan dan bantuan Sembako yang dilakukan oleh Masjid Baitussalam merupakan kegiatan rutin di bulan Ramadhan. Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada jamaah Masjid Baitussalam yang telah menitipkan rezekinya untuk disalurkan kepada yang berhak.

“Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Pusat yang selalu ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh DKM Baitussalam The Green BSD. Dan target dalam kegiatan ini adalah kita dapat memberikan bantuan kepada anak-anak Yatim dan Dhuafa, selain di kelurahan Serpong dan Cilenggang kami juga memberikan bantuan ini ke beberapa kelurahan lainnya yang ada di Kota Tangsel,” terangnya.

Suryo menambahkan, di bulan Ramadhan ini DKM Baitussalam juga menggelar kegiatan donor darah. Dan untuk kegiatan santunan kali ini ada tambahan paket santunan untuk 75 anak-anak Yatim yang berasal dari BAZNAS Pusat.

Adapun perwakilan lurah Serpong yang diwakili oleh Kesosnya, dan lurah Cilenggang yang diwakili oleh Sekertaris Kelurahan Tri Mulyono Herlambang, keduanya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DKM Baitussalam The Green BSD.

Lihat juga...