Kemandirian Ekonomi, Polda DIY Modali Eks Napiter Berjualan Es Dawet

Redaktur: Muhsin Efri Yanto

“Bantuan ini kita berikan untuk menumbuhkan kemandirian ekonomi di kalangan eks napiter. Diharapkan ketika sudah memiliki pendapatan tetap, mereka bisa menghindari hal-hal negatif, khususnya paham radikal dan terorisme,” katanya.

Hardijanto berharap agar Joko Susilo dapat memanfaatkan bantuan yang telah diberikan ini dengan sebaik-baiknya. Yakni untuk memulai kehidupan baru bersama keluarga yang lebih baik. Dengan selalu menjunjung kesetiaan pada NKRI.

Sementara itu, Joko Susilo beserta istri, Siti Nur Afifah, mengaku sangat berterima kasih pada Pihak Polda DIY, khususnya jajaran Unit C Subdit IV Ditintelkam, yang tak henti memberikan perhatian dan kepedulian pada keluarganya selama ini.

Ia mengaku akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Yakni menggunakannya untuk berjualan aneka minuman seperti es dawet, es buah, dan lain sebagainya.

“Rencananya saya mau jualan es dan sejumlah makanan ringan. Karena sejak dulu memang ingin berjualan es dawet. Nanti akan berjualan di sekitar wilayah sini. Mudah-mudahan laris sehingga bisa bermanfaat untuk perekonomian keluarga,” kata Siti.

Lihat juga...