Ngabuburit Sambil Bayar Pajak, Samsat Gelar Bandros Ramadhan Juara

BEKASI, Cendana News – Pemerintah Kota Bekasi mendukung giat Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat melalui Pusat Pengelolaan Pendapatan Darah (P3D)/ Samsat menggelar Samsat Sore dan Bandros Ramadhan di Alun-Alun M. Hasibuan Kota Bekasi pada Sabtu, (16/4/2022).

Kegiatan tersebut sebagai inovasi dan pelayanan prima yang dilakukan Samsat Kota Bekasi.

Kepala P3D Kota Bekasi, Dani Hendrato mengatakan, kegiatan ini dalam upaya mensosialisasikan taat membayar pajak bagi warga Kota Bekasi melalui gelaran Bandros Ramadhan Juara dengan slogan “Ngabuburit Sambil Bayar Pajak”.

Dalam kegiatan ini juga diberikan takjil gratis dan live musik di dalam mobil Bandros sambil memberikan pelayanan Samsat Sore.

Untuk kegiatan selanjutnya akan digelar pada Rabu 20 April 2022 bertempat di Kantor Samsat Kota Bekasi, Jalan Ir H Juanda Bulak Kapal.

Bandros Ramadhan Juara ini mendukung aktivitas Samsat Sore yang dilaksanakan oleh Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) / Samsat di wilayah Kota Bekasi berupa sajian seni serta edukasi kepada masyarakat untuk taat membayar pajak kendaraan bermotornya.

Lihat juga...